Rabu, 10 Desember 2014

Obat Sakit Pinggang Tradisional

Siapa sih yang tidak pernah mengalami sakit pinggang?? Bagi anda yang sering  mengalami sakit pinggang atasi segera dengan Obat Sakit Pinggang Tradisional yaitu ace max's yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya sakit pinggang ini dan tanpa efek samping.

Berikut Sedikit Penjelasan Mengenai Sakit Pinggang

http://obatsakitpinggangtradisional.blogspot.com/
Kasus sakit pinggang banyak orang menganggap sebagai penyakit yang sepele dan mudah disembuhkan, dengan cara dipijat, minum dan diolesi obat, atau hanya dengan melakukan istirahat saja akan tetapi faktanya bukan demikian, sakit pinggang karena faktor penyebab tertentu membutuhkan penanganan yang lebih serius, sebab sakit ini mengindikasikan ada kelainan lain yang dampaknya bisa lebih berbahaya.Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan seperti sciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Maka untuk itu anda jangalah menganggap bahwah penyakit sakit pinggang itu penyakit yang sepele tapi nantinya akan berbahaya.

Berikut Gejala Sakit Pinggang

  • Nyeri yang bersifat kolik, rasa sakit secara tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit yang luar biasa, .
     
  • Terasa nyeri pada bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan.
     
  • Rasa sakit saat buang air kecil.
     
  • Saat buang air kecil biasanya disertai dengan darah dan beraroma tidak sedap atau bau.
    Urine berwarna pink, coklat, atau merah.
     
  • Rasa sakit yang disertai dengan mual dan muntah. Bila terjadi infeksi dapat menyebabkan suhu tubuh meningkat/panas dan menggigil.
     
  • Sering buang air kecil dengan intensits yang melebihi dari biasanya.
Nah maka untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi ace max's karena dengan sering mengkonsumsinya insya allah penyakit anda akan segera sembuh amin.

Obat Sakit Pinggang Tradisional Ace Max's

http://obatsakitpinggangtradisional.blogspot.com/

Obat ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik INDONESIA dan di olah menggunakan teknologi modern yang mumpuni serta di tangani oleh tangan-tangan handal yang berkompeten di bidangnya masing-masing, di dalam kulit manggisnya terdapat senyawa xanthone, yaitu anti oksidan tinggi yang mempunyai efek antiimflamasi untuk menghambat peradangan pada sendi pinggang yang mengalami trauma, dan daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat penting untuk mengobati nyeri otot punggung, Cara kerjanya mengurai rasa sakit,merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. kandungan senyawa tannin,fitosterol,caoksalad,dan akaloid murisine dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian.
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami generasi terbaru kelas premium yang hadir untuk masyarakat indonesia dan dunia sebagai solusi terkini untuk membantu pengobatan berbagai keluhan anda baik yang ringan maupun berat. Penelitian terkini membuktikan bahwa Ace Maxs sangatlah tepat jika digunakan sebagai obat sakit pinggang.

Demikian sedikit penjelasan mengenai sakit pinggang dan mengenai ace max's semoga dengan adanya artikel ini menjadi perantara atas kesembuhan anda.

Cara Pemesanan Ace Max's

Untuk Cara Pemesanan Produk Ini Anda Bisa Langsung Lewat Via Sms Dengan Format Pemesanan Sebagai Berikut:

NYAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223
Contoh Pemesanan NYAM 3 Botol Bpk Supradi Jln Cisumur No 20 Kota Tasikmalaya No Hp 085642123xxx

Untuk pemesan dua botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya , Sedangkan untuk pemesanna dua botol keu atas anda harus bayar dulu minimal setengah dari total harga yang ditentukan dan untuk sisanya anda bisa bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Ace Max's


Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.240.000,-
2 botol Rp.480.000,- Rp.5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.475.000,-
3 botol Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.705.000,-
6 botol Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.325.000,-

No Rekening Untuk Trasfer Pembayaran 

http://obatsakitpinggangtradisional.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By Edit : Obat Herbal Jantung Koroner